Sabtu, 31 Mei 2008

Aku ingin menikah secara sederhana

Aku ingin menikah secara sederhana
tidak harus menggunakan gaun mewah rancangan perancang busana ternama
cukup dengan baju yang dijahit oleh mama
aku ingin menikah dengan sederhana
tidak perlu mengundang cattering mahal
cukup dengan masak bersama tetangga dan sanak saudara
dan pesta nasi uduk untuk bersama
aku ingin menikah dengan sederhana
tanpa harus menuntut diri mengundang pejabat negara
tapi sangat berharga ketika kau,seluruh teman dan saudara
datang ke pernikahanku dengan sukacita
aku ingin menikah secara sederhana
tak perlu ber make-up dari salon ternama
cukup dengan bedak biasa yang di poles dengan segenap luapan cinta
aku ingin menikah secara sederhana
seperti pernikahan fatimah dan ali yang bersahaja
tetapi penuh makna dan berkah dari Yang Esa..
sungguh, suamiku
aku ingin menikah secara sederhana
tanpa harus jaga gengsi dan reputasi apa-apa
denganmu dan keluarga sudah menjadi makna tiada tara
apalagi dengan do'a dari seluruh sahabat dan saudara kita...
aku ingin menikah
benar-benar
secara sederhana...
tapi dengan cinta di dada...
untuk kesetiaan yang dibangun dari kuasa-NYA

Tidak ada komentar: