Minggu, 18 Mei 2008

lukisan senja di hatiku


Aku tidak ingat kapan pertama kulihat dia, yang penting ada sesuatu yang berbeda saat pertama kali kulihat dia, sebuah perasaan yang entah seperti apa, aku tidak ingin menyebut bahwa itu cinta.... tapi mungkin sesuatu yang lebih sederhana... pribadi yang begitu sederhana tapi sangat menyejukkan mata... ahhh entah lah aku sangat sulit sekali menggambarkan pribadinya, biarkanlah kulukiskan indah sosoknya di hatiku dan biarkan hanya aku yang tahu...


selang waktu berlalu aku tidak pernah tahu siapa dia, siapa namanya, asli dari mana dan hal-hal yang lainnya.. sesekali kubertemu dengannya dan seperti biasa aku merasakan sesuatu yang berbeda tidak seperti ketika aku bertemu dengan yang lain, dan dia tetap seperti ciri khasnya dengan penuh kesederhanaan dan seuntai senyuman...


seperti sebuah lukisan senja... yang datang setelah matahari hendak terbenam, begitulah apa yang selalu kurasakan lukisan senja yang begitu indah merona di hati tapi tidak begitu jelas di hadapan mataku....

dengan sejuta harapan aku akan tetap berdiri di belakng lukisan senja sambil berharap ia akan segera menjadi mentari pagi yang menghangatkan dan menentramkan hati

Tidak ada komentar: